Friday, February 26, 2010

Tips Agar Tidak Bangkrut Di Zynga Poker


1. Sesuaikanlah level dengan kekuatan chip kamu. Kamu pasti bertanya” Maksudnya?”
Begini bro, (brokoli kali’?) nyantai aja bacanya ntar juga tau kok dan sy akan membahasnya secara sederhana dan gampang di mengerti.
Contoh : Misalkan total chips kamu adalah 10M (M itu bukan miliar yah tp Juta kalo B itu baru Milliar) idealnya kamu main di level 100K (100K maksudnya, harga kursi terendah adalah $100000) ngerti nggak? Kalo gak ngerti ke laut aja cari mutiara lho trus jual lalu beli Chips, heheh.. bercanda bro.
Lebih jelasnya gini, ketika pertama kita akan membeli kursi, akan terlihat kuantity minimal dan maksimal untuk kita bergabung di sebuah meja, misalnya minimal $100000 and maximal $1000000, nah $100000 itu yang sy gua maksud level 100K. Nah, makin jelas kan? Apa? Masih kabur? Waduh, tumpul amat otak lho yah,,.. heheh bercanda bro. sy yakin pengunjung blog ini gak ada yang begitu, (maksudnya gak ada yang ngaku) Halah..!
2. Masuklah dengan kuantity terendah tadi (100K) dan umumnya pada level ini taruhan pembukanya adalah 10K, (yaah kok irit banget?) ya iyalah. Pilih mana? Cepat ludes atau pelah2 tapi pasti? Heheh!
3. Rajinlah menabung! Lho. Orang main kok malah di suruh nabung? Mau kaya gak? Yah rajin nabung donk! Artinya begini, setiap kali anda menang besar, segeralah berdiri (stand up) misalnya dengan kuantity 100K tadi, anda menang gede sehingga kuantity anda bertambah hingga 2 kali lipat atau lebih, segerlah menabung, bung, bung,.. sekali lagi nabung, bung, bung…! Setelah itu, masuklah dengan kuantity terendah kembali.

Kesalahan yang sering terjadi, kita sering larut dengan kemenangan dan lupa untuk menabung, sehingga ketika ada dari pihak lawan yang bermodal gede dan memancing kita untung ALL IN dan kita terpancing, ada 2 kemungkinan, LUDES or KAYA MENDADAK. Betul apa benar? Yah tepatlah!
4. Perhatikanlah modal dari seluruh lawan bermain kita, Untuk apa? Yah, ello nanya2 melulu sih?
Begini, biasanya orang dengan modal besar ugal-ugalan dalam bermain. Jd, waspadalah, waspadalah, waspadalah…! Orang seperti ini sulit untuk membaca kartunya. Hal ini dikarenakan biasanya banyak gertaknya. Tips untuk mengalahkan orang seperti ini, tunggu hingga kartu memungkinkan, Misalnya AA, KA, KK. Ketika dapat kartu ini, langsung aja lawan dengan ALL in.
5. Jangan terpancing dengan dengan suasana chat di room! Lha kan ajang gaul (yaah mau gaul atau main?) biasanya chat akan membagi konsentrasi kita sehingga tidak focus. Lakukanlah chat ketika anda jeda atau fold.
Oke bro? sdh faham kan trik ini? Kalo gak faham, yah, baca ulang lagi deh! Gak lama kok. Paling jg 5 menit selesai!

No comments:

Post a Comment